Download Surat Lamaran Kerja

https://oangsun.blogspot.com/2019/08/download-surat-lamaran-kerja.html


Setelah lulus kuliah atau lulus SLTA sebagian orang disibukkan untuk mendaftar pekerjaan baik dikantor pemerintah maupun di perusahaan swasta. Namun ada diantara mereka yang memilih untuk membuka usaha sendiri, akan tetapi dalam membuka usaha itu sendiri memerlukan modal dan keahlian atau skill. Bagi yang menghendaki bekerja dikantor pemerintah atau perusahaan swasta bisa dibilang tidak mudah seperti dibayangkan. Tidak sebandingnya tenaga kerja beserta lowongan pekerjaan yang ada agar membuat kompetensi didalam pekerjaan menjadi tidak sehat. 

Namun zaman sekarang bekerja dimana pun, pasti akan selalu ada 3D yakni, Dulur (Saudara), Deket (Teman Dekat) dan Duit, tanpa ada yang tiga itu mungkin sedikit sulit masuk keperusahaan atau ke kantor pemerintah. Namun jangan patah semangat kalau sudah rezeki tak akan kemana. Tidak semua rekruitment pegawai dengan proses sogok. Banyak juga rekruitment pegawai yang dikerjakan dengan sportif dan transparan. Namun kompetensi didalam perihal ini pun lumayan berat keringat terampil dan segar pun menjadi saingan kita.

Maka dari itu berhati-hatilah dalam mencari kerja, jikalau mencari kerja tanpa 3D diatas maka harapkan teliti dan cerdas dalam artian banyaknya penipuan yang marak terjadi seperti contoh Ada orang langsung yang mengatas namakan perusahaan atau kantor pemerintahan yang butuh pegawai dan meminta uang sebesar sekian, nanti akan diberi ID Card dan baju seragam. Ingat seragam dab ID Card dapat dibikin, itu adalah yang mudah. Jangan mudah percaya! selusuri dahulu perusahaan atau nama kantor instansi apakah benar perusahaan dan instansi pemerintahan tersebut sedang mencari pegawai yang baru. Caranya adalah searching di Google dan jangan lupa cari nama perusahaan tersebut di Google Map. 

Intinya dalam mencari kerja adalah hati-hati banyak yang menggunakan kedok penipuan. Maka dari itu bagi Anda yang sedang mencari kerja saya akan bagi format Surat Mencari Kerja . Semoga bermanfaat. Aamiin

Download contoh surat lamaran kerja

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Surat Lamaran Kerja "