SDN PASIR II Juara 1 Voli Puteri dan Juara IV Voli Putera di Harlah MTSN 13 Majalengka ke 23


Sekolah SDN Pasir II Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, pada tournament Hari Ulang Tahun MTSN 13 Majalengka berhasil meraih dua trofi juara yakni Juara Pertama Volly Puteri dan Juara Harapan Volly Putera (Juara IV) dan The Best Player Puteri yang dimenangkan oleh Riska Rizkia Natasya. 



Keberhasilan dan kesuksesan SDN Pasir II ini tak lepas dari Ridho dan nikmat yang Allah SWT telah berikan, peran para guru SDN Pasir II serta semangat para siswa - siswi SDN Pasir II dan tak lupa dukungan orang tua siswa dan para supporter yang senantiasa memberikan semangat.

Tim Volly Puteri SDN Pasir II untuk mencapai Juara ini tidaklah mudah dikarenakan mereka harus menghadapi tim tangguh di final  SDN Trajaya III yang  mana telah menumbangkan Tim Volly Puteri SDN Nanggewer yang mana tim tersebut adalah sebagai Tim yang difavoritkan juara.

Sementara untuk Tim Volly Putera SDN Pasir II, harus berlapang dada menjadi Juara Harapan di Tournament Volly Harlah MTSN 13 Majalengka ini . Yang mana pada semifinal mereka dikalahkan SDN Nanggewer. Kemudian pada perebutan Juara ke 3, Tim Volly SDN Pasir II pun harus kalah dari SDN Waringin II. Pada laga final Volly Putera Tournament Harlah MTSN 13 ini mempertemukan Tim Volly Putera SDN Nanggewer dan SDN Tarikolot III, dan yang menjadi kampiun adalah SDN Nanggewer.



Kiri Kanan berdiri: Ayu Istiajah, Tika Eva Nur Fadilah, Riska Rizkia Natasya, Helmy Hidayati, Rifatul Qonita, Adara Nadira, Gita Sri Agustia
Kiri Kanan duduk: Galih Gilang Permana, Rizal Al'Faozan, Dewa Akbar Alfarizky, Muhamad Rizki Aditiya, Adi Iskandar Winata, Mohamad Fazri Zakaria, Osep Rendy Diva Saputra



Kiri ke Kanan Berdiri: Rizal Al'Faozan, Galih Gilang Permana, Osep Rendy Diva Saputra, Mohamad Fazri Zakaria.
Kiri ke Kanan Duduk: Dewa Akbar Alfarizky, Mohamad Rizki Aditiya, Adi Iskandar Winata




Kiri ke Kanan Berdiri: Ohan Sunarya, A.Md., Uni Suhaeni, S.Pd., Ayu Istiajah, Riska Rizkia Natasya, Tika Eva Nur Fadilah, Rifaul Qonita, Gita Sri Agustia, Pindi Susilawati, Adara Nadira, Helmi Hidayati, Dartam, S.Pd.( Kepala Sekolah) dan Ayo Sunaryo S,Pd.
Kiri ke Kanan Jongkok: Dewa Akbar Alfarizky, Adi Iskandar Winata, Rizal Al'Faozan,Mohamad Fazri Zakaria, Galih Gilang Permana,Mohamad Rizki Aditiya,Osep Rendy Diva Saputra

  • Foto Bersama






  • Penyerahan Piala oleh Kepala Sekolah



Bagikan ke WhatsApp

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SDN PASIR II Juara 1 Voli Puteri dan Juara IV Voli Putera di Harlah MTSN 13 Majalengka ke 23"