Lirik Lagu Bintang Di Hati Melly Goeslaw OST Samudera Cinta

https://oangsun.blogspot.com/2019/12/lirik-lagu-bintang-di-hati-melly.html#more

Assalamualaikum Wr Wb

Sahabat JagOAN, Bintang Di Hati adalah sebuah single dari Melly Goeslaw, Single ini menjadi Soundtrack Sinetron " Samudera Cinta " yang perdana tayang 2 Desember 2019 pukul 18.30 WIB di SCTV. Sinetron ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Glisha, Dude Herlino, Alyssa Soebandono, Eva Anindhita, Ben Kasyafani, Meriam Belina, Anwar Fuady dan masih banyak artis lainnya.

Sinopsis Sinetron ini Kisah bermula di dalam rumah sederhana, Rusdi ( Anwar Fuady ), bersama istrinya Novi ( Debby Cynthia Dewi ) dan ketiga anak mereka yakni:

  1. Andra ( Dude Herlino )
  2. Novan ( Ben Kasyafani )
  3. Vina ( Angela Glisha )
Diruang tamu mereka sedang bercengkerama sambil menonton TV. Novi bersama anak-anaknya terlihat tampak bahagia, namun tidak demikian dengan Rusdi. Terlihat jelas bahwa Rusdi sangat tertekan oleh istrinya yang diktator dan selalu mau keinginannya diikuti. Karena Vina tidak bisa tidur , Novi pun meminta Rusdi untuk mematikan TV tersebut. Disaat itulah terdengar suara tangisan bayi yang asalnya dari depan rumah. Rusdi dan Novi yang penasaran akhirnya meletakan Novi di box bayinya dan melangkah keluar untuk mengecek bayi itu.

Novi dan Rusdi mengecek ke depan dan sangat kaget mendapati Lyla ( Meriam Bellina ) yang sedang menggendong seorang bayi. Lyla meminta dan memohon Rusdi agar mau merawat darah dagingnya itu, yang diberi nama Cinta ( Haico Van der Veken ). Karena Lyla tak dapat membesarkannya. Novi pun langsung mengamuk dan mencecar Rusdi tentang siapa Lyla.

Rusdi kaget dan teringat akan masa lalu ketika setahun yang lalu, saat dia stres karena habis dipecat pekerjaan dan bertengkar hebat dengan Novi yang selalu menyalahkannya dan selalu mengatakan dia tidak becus. Untuk menghibur dirinya, Rusdi pergi ke tempat pelacuran dan khilaf, tidur dengan salah satu PSK di sana. Dan perempuan itu bernama Lyla. Sementara itu Lyla masih ingat bahwa Rusdi lah ayah dari bayi itu, karena pada saat itu, Lyla sempat sakit tapi dipaksa melayani Rusdi oleh mucikarinya. Setelah itu Lyla sempat drop dan sempat tidak melayani tamu dulu.

Rusdi pun akhirnya mengakui bahwa Cinta itu adalah anak kandungnya dari Lyla, maka Rusdi dan Novi pun bertengkar hebat, karena Novi tidak mau merawat bayi itu. Namun Rusdi memohon sambil berlutut pada Novi agar bayi tersebut dirawat. Akhirnya Novi setuju untuk merawat bayi tersebut dengan menahan geram. Bayi itu diberi nama Cinta, seperti harapan Lyla, agar kelak dia bisa memiliki kehidupan yang penuh cinta walaupun dia hanyalah anak seorang pelacur.

Demikian sedikit sinopsis Samudera Cinta, yang sinetron seru dan asyik yang tayang di SCTV jam 18.30 WIB. Kembali ke pembahasan lagi lagu Bintang di hati juga menjadi OST. DANCING IN THE RAIN, namun Melly Goeslaw mengakui bahwa dalam membuat lagu ini terinspirasi dari sahabatnya yang sudah meninggal yakni Nike Ardila.


Bintang Di Hati


Sekejap aku melamunkan
Resah menyibukkan hati ini
Tak pernah 'ku meminta dihadirkan
Ke dunia ini

Andai semua yang kucintai
Tak lagi ada dihidupku ini
Bisakah 'ku menawar pada Tuhan
Aku saja yang pergi

Andai 'ku jadi bintang, bintang hatimu
Andai aku jadi awan kau pelangiku
Meramaikan dunia
Cinta sahabat mewarnai hidupku

Sahabat yang sejati itulah kita
Biarkan 'ku menari di derasnya hujan
Tak kurela kau terluka
Biarlah aku mengganti sulitmu

Duhai semua yang terkasih
Terima kasih atas semua cinta
Membuat aku jadi merasa
Hidupku ada gunanya

Andai 'ku jadi bintang, bintang hatimu
Andai aku jadi awan kau pelangiku
Meramaikan dunia
Cinta sahabat mewarnai hidupku

Sahabat yang sejati itulah kita
Biarkan 'ku menari di derasnya huja
Tak kurela kau terluka
Biarkan aku menggantikan sulitmu

'Ku menari di tengah hujan
Bahagia jadi bagian kisah hidup

Andai 'ku jadi bintang, bintang hatimu
Andai aku jadi awan kau pelangiku
Meramaikan dunia
Cinta sahabat mewarnai hidupku

Sahabat yang sejati itulah kita
Biarkan 'ku menari di derasnya huja
Tak kurela kau terluka
Biarkan aku menggantikan sulitmu









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lirik Lagu Bintang Di Hati Melly Goeslaw OST Samudera Cinta "