Cara Update Nomer Rekening Bank Pada BOS Online


Assalamualaikum Wr Wb

Jagpada awal tahun 2020 Kemendikbud melalui situs https://bos.kemdikbud.go.id/ atau BOS online menambahkan fitur tambahan dimana, setiap sekolah diwajibkan untuk mengupdate Nomer Rekening Bank.Sesuai Surat edaran nomor : 0271/C//KU/2020 tanggal 10 Januari 2020 tentang Pemberitahuan Pre Cut Off BOS Tahun 2020, terutama verifikasi Data/Rekening, saat ini di BOS Online rupanya sudah tersedia/ disediakan dan sudah ada menu Update Rekening. Selain itu  jug silah verifikasi Nama Rekening, Nama Bank, Kantor Cabang Bank, NPWP Sekolah dan Kode Pos Sekolah melalui BOS Online. 

Untuk itu silahkan JagOAN mengikuti tata Cara Update  Nomer Rekening Bank Pada BOS Online, yang saya akan jelaskan sebagai berikut:
  • Pertama adalah silahkan ketikan  https://bos.kemdikbud.go.id/ atau BOS Online pada mesin pencarian Anda, setelah itu silahkan pilih Login Sekolah
                                 
  • Setelah itu masukan password dan username DAPODIK, kemudian Login.


  • Maka akan muncul captha dilayar monitor Anda, silahkan centang " Saya bukan robot " kemudian klik proses.

  • Setelah itu masuk ke profil sekolah, kemudian di sebelah kanan ada update rekening bank, silahkan di klik!



  • Silahkan pilih kode Bank , setelah itu lihat dan verifikasi Nama Bank, Cabang Bank, No Rekening, Nama Rekening, NPWP dan Kode Pos. Setelah pilih simpan. 

  • Maka selesailah mengupdate Nomer Rekening Bank pada BOS Online, jangan lupa logout dari aplikasi BOS Online.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Update Nomer Rekening Bank Pada BOS Online"