1. Nama Sekolah :
SD Negeri Pasir II
2. Katagori Sekolah : PRA SPM/SPM/POTENSIAL/SDSN/........... *)
3. NPSN : 20213656
4. Status : Negeri/Swasta *)
5. Terakreditasi : B Tahun 2021
6. Alamat Sekolah : Jalan Kencanawati Dusun
Margapura
Desa Pasir
Kecamatan Palasah
Kabupaten Majalengka
7. Kode POS : 45475
7. Kode POS : 45475
8. Koordinat : Silahkan Scan Kode QR dibawah ini
10. Alamat Yayasan :
-
11. Tahun didirikan/operasional : 1975/1976
Kelas
|
Jumlah Siswa (orang) 2019/2020
|
Jumlah Rombel
| ||
Putra
|
Putri
|
Total
| ||
Kelas 1
|
4
|
10
|
14
|
1
|
Kelas 2
|
16
|
8
|
24
|
1
|
Kelas 3
|
9
|
8
|
17
|
1
|
Kelas 4
|
9
|
5
|
14
|
1
|
Kelas 5
|
11
|
7
|
18
|
1
|
Kelas 6
|
12
|
11
|
23
|
1
|
TOTAL
|
62
|
49
|
110
|
6
|
Visi dan Misi SD
Negeri Pasir II
1.VISI:
Menumbuhkembangkan akhlak mulia,
beriman taqwa, berkarakter, cerdas, dan berwawasan lingkungan
2. MISI:
1. Menerapkan
proses pembelajaran yang kreatif dan inovatif.
2. Menghasilkan
mutu lulusan yang memiliki pengetahuan, ketrampilan sikap yang mengacu pada Kompetensi Lulusan
3. Membudayakan
senyum, sapa, salam, dan sopan santun.
4. Menanamkan
nilai-nilai agama keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa melalui kegiatan pembelajaran dan pembiasaan.
5. Memberdayakan potensi kecerdasan intelektual, kecerdasan
emosional, kecerdasan sosial, dan kecerdasan religius siswa
6. Membentuk siswa berkarakter religius, nasionalis, mandiri,
gotong royong, dan berintegritas melalui kegiatan akademik dan non akademik.
7. Menanamkan sikap kepedulian terhadap lingkungan kepada
siswa melalui penerapan hidup bersih dan lingkungan sehat
TUJUAN:
1.
Meningkatkan pelayanan akademik dan non akademik terhadap
siswa.
2.
Meningkatkan ketakwaan terhadap Tuhan
Yang Maha Esa.
3.
Mengintegrasikan pendidikan budi
pekerti ke semua mata pelajaran.
4.
Meningkatkan mutu dan profesionalitas
pendidik dan tenaga kependidikan.
AKREDITASI
Seragam SDN Pasir II
STRUKTUR ORGANISASI SEMESTER II 2019/2020
DENAH TANAH SDN PASIR II
0 Response to "Profil SDN Pasir II Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka"
Post a Comment