Sinopsis Para Pencari Tuhan Jilid 12

https://oangsun.blogspot.com/2019/03/sinopsis-para-pencari-tuhan-jilid-12.html

Bulan Ramadhan tahun ini (1440 H) , sinetron Para Pencari Tuhan kini akan kembali tayang dan dapat menemani Anda ketika sahur nanti , tontonan yang disiarkan jam 03.00 WIB selama ramadhan ini berharap juga sebagai tuntunan . Sinetron Para Pencari Tuhan ini sudah memasuki jilid 12 , namun pada bulan ramadhan kemarin sinetron ini sempat vakum satu tahun dan kini Sinetron ini akan tayang kembali pada bulan ramadhan mendatang dengan kisah dan pemain baru , seperti Dina Lorenza ,Migdad Addausy dan Nadya Frecella .

Sinetron Para Pencari Tuhan ini mengambil tagline Ganti Nasib , tagline tersebut mengandung arti bahwa warga Kampung Kincir pada kisah Para Pencari Tuhan sebelumnya , Kampung Kincir ini dilanda banjir yang menggenangi seluruh Kampung Kincir yang menghanyutkan semua harta benda mereka . Dikarenakan Kampung Kincir tergenangi banjir yang tak surut - surut , maka Pak Jalal mengajak para warga Kampung Kincir untuk pindah ke tanah milik Pak Jalal di Kampungnya . Kampung Atas namanya , Kampung yang cukup jauh yang berada di perbukitan membuat mereka harus jalan kaki untuk mencapainnya . Namun setelah sampai pada Kampung Atas tersebut dan menetap beberapa hari  , ketika mantan warga Kampung Kincir akan mendirikan sebuah mesjid atau mushola , mendapatkan penolakan dari masyarakat asli Kampung Atas. 

Namun bukan hanya itu saja , ada yang lebih menarik lagi H.Deddy Mizwar , Produser sinetron Para Pencari Tuhan ini berperan double alias ganda , Beliau memerankan Bang Zack dan Bang Naga . Bang Naga berasal dari Sumatera Utara dan memiliki anak yang diperankan oleh Tora Sudiro. Bang Zack dan Bang Naga saling bersaing memperebutkan cinta pada seorang perempuan yang bernama Nurlela . Nanti akan ada beberapa adegan yang mana Bang Zack akan selalu dikalahkan Bang Naga . Namun ada juga pada kesempatan lain Bang Zack mengalahkan Bang Naga. Wah sungguh menarik ya Sinetron ini tidak ada bosennya , salut deh buat Penulis Skenario Bapak Wahyu HS , jadi penasaran ceritanya ya , apakah mereka akan berganti nasib atau enggak ? kalau iya ganti nasib hmmmmmmm , mereka akan menjadi seperti apa ya ? mari kita saksikan nanti di bulan Ramadhan ya  jam 03.00 WIB .Namun bagi Anda yang mau nonton trailernya bisa nonton di bawah ini.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Para Pencari Tuhan Jilid 12 "