Cara mengetahui Blog yang terkena Google Sandbox

https://oangsun.blogspot.com/2018/12/cara-mengetahui-blog-yang-terkena.html

Assalamu'alakum Wr. Wb.

Sebagai blogger kita pasti pernah risau atau cemas ketika pengunjung blog kita yang dulunya ramai sekarang menjadi sepi atau berkurang , dari pengunjung 300/hari turun drastis menjadi pengunjung 100/hari , terkadang kita bertanya-tanya dalam hati ko kenapa bisa turun drastis pengunjung kita , padahal artikel kita perasaan tidak Copy paste dan selalu update , setelah search ternyata saya menenemukan dengan istilah Google Sandbox .Untuk memastikankannya apakah Blog atau web kita terkena Sandbox alangkah baiknya kita mengetahui apa itu Google Sandbox
  • Apa Itu Google Sandbox

Sandbox atau dalam bahasa Indonesia berarti Pasir Hidup , Google Sandbox kalau diartikan dalam kita Bahasa Indonesia adalah di ibarat Blog kita yang semua pengunjung blog kita tersedot kedalam pasir hidup tersebut, yang membuat blog kita menjadi sepi pengunjung. Google Sandbox adalah suatu tindakan penalty google terhadap suatu laman blog / web yang dihempaskan dari perangkingan pengindexan yang membuat turun dratis. Google Sandbox juga bisa di ibarat Jerujinya Google .Biasanya 6-7 Bulan Hukuman " Penjara Pasir"ini akan berakhir.
  • Kenapa bisa terkena Google Sandbox
Ada beberapa hal yang banyak orang katakan yang dapat blog kita terkena Google Sandbox adalah :
  1. Optimasi SEO yang terlalu over atau berlebihan : Dikarenakan memaksakan ingin meningkatkan peringkat artikel kita menjadi page one maka kita melakukan optimasi yang berlebihan. Padahal Mbah Google tidak suka hal yang dipaksakan meskipun SEO itu juga penting.Jalani saja dengan alami.
  2. Banyak Backlink sampah yang tidak wajar / menggunakan perangkat lunak yang bereputasi buruk.
  3. Banyak Copy Paste Artikel orang lain.
  4. Terlalu berlebihan memasukan keyword di Artikel
  5. Artikelnya sering di edit.
  • Bagaimana cara mengatasi Google Sandbox 
  1. Hal pertama anda segera bertobat dan lakukanlah dalam optimasi secara alami layaknya air yang sedang mengalir dengan jernih. Jangan terburu-buru dalam dalam optimasi yang membuat berlebihan dalam memasang Tag , Heading , Keyword dan Lain-lain.Yang membuat blog kita terkena penalty Google Sandbox.
  2. Segera Hapus Artikel Copy Paste.
  3. Jangan mengakali atau mengibuli Mbah Google ya dengan Black  Hat.
  • Cara mengetahui Blog kita apakah terkena Google Sand box
  1. Pertama adalah ke situs Search Engine Genie , adalah alat pemeriksa google sandbox, dimana alat situs ini membantu kita memeriksa apakah blog atau web kita ada pada Google Sandbox. . 
  2. Setelah masuk ke situs Search Engine Genie  , maka masukan URL dan Kata Kunci atau Frasa yang ingin anda periksa peringkatnya. 
  3. Setelah itu masukan penjumlahan tersebut dan klik menyerahkan tunggu beberapa saat maka akan ada pemberitahuan Situs Anda berada atau tidaknya di Google Sandbox. Untuk lebih jelasnya lihatlah Gambar dibawah ini .
https://oangsun.blogspot.com/2018/12/cara-mengetahui-blog-yang-terkena.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengetahui Blog yang terkena Google Sandbox"