Download Mozilla Firefox Free



https://oangsun.blogspot.com/2019/05/download-mozila-firefox-free.html


Dahulu Mozilla Firefox aslinya adalah bernama Phoenix dan kemudian untuk sesaat dikenal sebagai Mozilla Firebird . Pada tanggal 17 Juni 2008 penjelajah web antar platform gratis yakni yayasan Mozila dan sukarelawannya merilis Mozilla versi 3.0.Akan tetapi sebelum Mozilla juga merilis versi 1.0 pada tanggal 9 November 2004 . Pihak media menyambut hangat dan sangat bagus  dengan perilisan tersebut , termasuk dari media Forbes dan Wall Street Jurnal .

Mozilla mencapai download -an atau unduhan lebih dari 5 juta dalam 12 hari  pada hari pertama rilisnya ditanggal 24 November 2004 . Perangkat lunak gratis Firefox 1.0 , sumber terbuka atau open source ini yang paling banyak digunakan diantara pengguna rumahan.

Firefox ditargetkan untuk mendapat sekitar 10 % pangsa pasar Internet Explorer keluaran Microsoft , browser paling terkenal dengan margin yang besar per 2004 s/d 2005 , yang telah disebut oleh banyak orang sebagai tahun kembalinya perang browser.

Tujuan Yayasan Mozilla adalah untuk mengembangkan sebuah browser web yang kecil ,cepat , simpel dan sangat bisa dikembangkan . Diantara fitur yang terkenal dari Mozilla Firefox adalah pemblokir pop - up  yang sudah terpasang didalamnya dan sebuah extension untuk menambahkan fungsionalitas tambahan.

Firefox telah mendapat perhatian sebagai alternatif kepada Internet Explorer , sejak Internet Explorer mendapat kecaman tuduhan ketidakamanannya. Pihak yang sejutu terhadapa angggapan tersebut mengatakan bahwa Explorer tidak mengikuti standar web, Explorer menggunakan Active X yang sering membahayakan , selain itu juga kelemahannya adalah pemasangan spy ware dan malware . Oleh sebab itu maka dengan kekurangan -kekurangan tersebut menganggap Firefox sangat penting.

Berikut ini jika Anda ingin mendownload Aplikasi Mozilla Firefox.

DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Mozilla Firefox Free"