Cara Mengatasi Kursor Laptop yang bergerak Sendiri dari atas ke bawah



https://oangsun.blogspot.com/2019/10/cara-mengatasi-kursor-laptop-yang.html


Assalamualaikum Wr Wb

Sahabat JagOAN, pernahkah Anda mengalami ketika kursor Anda tiba-tiba bergerak sendiri dari atas kebawah, atau papan keyboard Anda tidak berfungsi dan jika ketika menekan papan keyboard tersebut mengetik semua tanpa henti, padahal kesensitifan kursor sudah diatur. biasanya itu terjadi ada papan tombol yang aktif atau menekan sendiri. Cara mengecek papan tombol manakah yang aktif. Silahkan ikuti cara-cara berikut ini:


  • Silahkan masuk ke cara  web pengecek papan tombol secara online atau klik DISINI, maka akan muncul seperti gambar diatas. Silahkan pencet atau tekan satu per satu papan tombol pada keyboard kita, jika aktif papan tombol tersebut akan berwarna biru langit.
  • Pada papan tombol yang aktif atau berwarna biru langit silahkan buka sedikit kemudian tiupkan pada sela-sela tombol, dikarenakan pada tombol tersebut ada debu yang menempel.
  • Agar keybooard kita terlindung dari debu dianjurkan memakai pelindung keyboard.
  • Kesimpulannya adalah mudah-mudahan kami yang telah memberikan informasi yang cukup untuk menghemat perjalanan Anda ke Toko Elektronik dan melihat sekilas apakah keyboard Anda rusak atau tidak.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Kursor Laptop yang bergerak Sendiri dari atas ke bawah"