Sinopsis dan OST.Amanah Wali Salam Lima Waktu Lirik Chord gitar

Sinopsis dan OST.Amanah Wali Salam Lima Waktu Lirik Chord gitar
Assalamu'alaikum Wa'alaikumsalam
Assalamu'alaikum Wa'alaikumsalam

Intro : C D G Em Am D G

G                  C
Apa kabar Akhi
 D                           G
Sudah sholatkah Akhi
G                           C
Dan apa kabar Ukhti
D                           G
Dah sholatkah Ukhti

G                       C
Bila sudah sholat
     D                    G
Ukhti cantik sangat
G                     C
Begitu pun Akhi
         D                    G
Gantengnya maksimal...

(*)

Em                            Bm
Ayo merapatlah kawan
        C                         G
Sholat itu bukan beban
            Em                          Bm
Yuk tambah semangat kawan
      C                             D
Awas jangan salah kiblat...

Reff:

      C                           D
Salam lima waktu salam
       G                     Em
Subuh Dhuhur Ashar
       Am                D
Maghrb Isya salam lima waktu
        G
Salam..

        C                            D
Salam lima waktu salam
    G                 Em
Ayo sholat kawan
       Am                      D
Salam lima waktu salamu'alaikum
G
Salam..

Assalamu'alaikum Wa'alaikumsalam
Assalamu'alaikum Wa'alaikumsalam

G                  C
Mari orang tua
   D                        G
Ajar anaknya sholat
 G                    C
Mari anak-anak
     D                  G
Mari mulai sholat

kembali ke Reff (2x)

Musik: Bm C B D

kembali ke Reff:(2x)

Am                              D
Salam lima waktu salamu'alaikum
G      ..G
salam....


     Premis cerita Amanah Wali terasa mirip dengan Para Pencari Tuhan dimana pada season awal yang mengisahkan pertobatan pertemanan dengan latar kehidupan yang berbeda-beda
RCTI juga pernah menghadirkan sinetron sahur berjudul ngantri ke surga the series yang dibintangi oleh personel WALI band , tepatnya dua tahun silam yakni tahun 2015 dan cukup menjadi andalan ketika jam tayang sahur.

Berikut sinopsis singkat  Amanah Wali RCTI :

  • Apoy(Si Preman Pasar)
Apoy merupakan jawara , sangat lantang memalak pedagang pasar atas dasar keamanan . Namun dibalik itu , dirinya selalu menciut dan nurut kala suara emaknya sudah terdengar.
  • Faank (Si anak Funk yang bikin onar)
Faank diusir oleh kedua orang tuanya dan jangan kembali sebelum Faank bisa menggetarkan dinding-dinding rumah dengan bahasa kalbu
  • Ovie (Si copet Melankolis)
    Ovie sangat mempercayai ramalan orang gila yang mengaku wali sinar  mengatakan sisa hidupnya tinggal 40 hari lagi . Hal tersebutlah yang mengantarkannya ia ke pesantren untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan memperbaiki diri , dia juga mulai belajar mengaji kepada salah seorang santri cilik Musa ( Hafiz)
  • Tomi (Si anak balap motor)
Tomi merupakan anak pembisnis tersohor yang selalu membuat kegaduhan dijalanan.Orang tuanya pun hingga habis pikir untuk meluruskan tabiat anaknya tersebut . Tomi diancam kalau tidak masuk pesantren , dirinya tidak akan mendapatkan hak waris , dan seluruh warisannya akan diberikan ke Pesantren atau panti asuhan

    Pada kehidupan pasar keempatnnya dipertemukan , suatu ketika Satpol PP sedang menggelar razia gelandangan mereka melihat keberadaan Ovie dan Faank yang pada saat itu sedang berjalan dengan pakaian kumuh dan kucel ala-ala anak Punk . Ovie dan Faank pun berlarian karena dikejar-kejar Satpop PP , hingga mereka dipertemukan disebuah mobil box pengangkut sayuran yang mengantarkan mereka kedaerah pedalaman dimana terdapat sebuah pesantren bernama An Nur . Dibalik kejadian itu , rupanya Maghda , seorang reporter TV yang sedang mencari dan meliput razia Satpol PP tersebut , mengikuti mobil yang mengangkut Ovie dan Faank hingga mobil tersebut berhenti di Pesantren.
      Sesampainya di Pesantren , semua orang pada heboh ketika melihat ada orang yang tidak dikenal masuk kedalam pesantren dengan mobil box , ironisnya Ovie ynag saat itu juga masuk kedalam mobil box tersebut ditemukan dalam keadaan pingsan , orang-orang menganggap Ovie sudah meninggal , termasuk Apoy dan Tomi yang saat itu baru saja diantarkan masuk pesantren oleh orangtua mereka. Sementara si anak Punk Faank ketika mobil box dibukakan Faank langsung melompat dan lari . Suasana pesantren menjadi heboh melihat ulah kedatangan mereka , termasuk Pimpinan Pondok Pesantren An Nur H. Imron , walaupun berbuat gaduh , H Imron dan Ummi Aida (istrinya) menganggap mereka sebagai tamu dan menawarkan Ovie dan Faank untuk memperbaiki diri dan belajar ilmu agama di Pesantren miliknya.
    Faank tidak sedikit memiliki rasa niat ingin masuk pesantren , terkecuali Ovie yang memang ingin atau hendak menghabiskan sisa hidupnya dengan khusyuk beribadah disana.Tapi semuanya berubah ketika melihat santri-santri cantik disana.Fatin anak kesayangan dari pemilik pesantren , yang membuat hati Faank jatuh cinta yang begitu dalam . Namun sayangnya Faank harus berhadapan dengan Faruk , salah satu santri senior di Pesantren yang lebih dulu menyukai Fatin.
     Ovie selama dipesantren memberikan contoh-contoh yang baik untuk teman-temannya.Ovie seakan menemukan kembali hidupnya , hidup yang jauh dari nilai -nilai agama kini perlahan tertutupi semangat yang kuat untuk beribadah , walaupun selalu dicemasi dengan ramalan  yang mengatakan umurnya tinggal 40 hari lagi . Apoy dan Tomi pun bertanya-tanya melihat perubahan drastis yang diperlihatkan mantan copet budiman dan melankolis tersebut.Sementara Faank perasaan suka yang dipendam Faank terhadap Fatin , menjadi gejolak dalam diri Faank , Faank mulai dilema antara memilih tetap konsisten dengan idielismenya sebagai anak Punk , atau perlahan merubah tampilan dan tabiatnya agar Fatin bisa sedikit tertarik pada dirinya .  Untuk itu tetap pantengin sinetronnya setiap sahur ya ....




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis dan OST.Amanah Wali Salam Lima Waktu Lirik Chord gitar"