Lirik Bilang Dulu Pacarmu OST Siapa Takut Jatuh Cinta


https://oangsun.blogspot.co.id/2018/03/lirik-bilang-dulu-pacarmu-ost-siapa.html

Agaknya musik telah mendarah daging dalam diri Al Ghazali . Betapa tidak , kedua orang tuanya adalah musisi yang cukup terkenal yakni Ahmad Dhani dan Maya Estianti adalah musisi yang cukup diperhitungkan dan terkenal di negara ini . Beranjak dewasa , warisan kedua orang tuanya yang telah tertanam sejak masih dalam kandungan tersebut mulai Al Ghazali manfaatkan.Memulai karir bersama adiknya dalam band The Lucky Laki , cowok kelahiran 1 September 1997 ini mulai serius dalam bermusik.

Hingga saat ini Al Ghazali telah merilis 4 buah single . Tak hanya itu , cowok ganteng ini juga terkenal  sebagai seorang DJ .Dan untuk menambah eksistensinya dibidang musik , Al Ghazali kembali melempar single terbarunya berjudul bilang dulu pacarmu.Single terbaru ini terbilang berbeda dengan single - single Al Ghazali terdahulu . Tak ada galau-galauan yang menjadi ciri khas Al Ghazali terdahulu.

Lirik lagu diciptakan oleh Wawan TMG ini menceritakan tentang kesabaran seorang cowok yang menanti wanita pujaanya . Cukup lama ia bersabar karena sang ceweknya masih punya kekasih.Hingga akhirnya saat yang ditunggu-tunggu pun datang .Tanpa ragu si cowok pun langsung mengungkapkan isi hatinya.

Jika didengarkan dengan seksama , lirik lagi ini memang sangat pas dengan anak muda zaman now .Liriknya mudah dicerna  lugas dan simple . contohnya saja penggunakaan kata kelaut aja.Tak hanya itu , lagu ini menyelipkan beberapa kalimat berbahasa inggris yang semakin cathcy .Dari sisi aransemen musiknya pun tak kalah menarik.

Single bilang dulu pacarmu ini sebenarnya terbilang sederhana dalam penggarapannya , semua sesuai dengan porsinya .Dengan nuansa reggae pun dimasukan kedalam lagu ini  . Soundclean  darimgitar akustik juga menjadi sangat dominan .Dipadu dengan keyboard dan sedikit sentuhan elektrik .Apalagi dibalut dengan vokal Al Ghazali yang cukup tebal dihasil akhirnya. 

Single ini memang sangat berbeda dengan single sebelumnya . Memang lagu bilang dulu pacarmu tak membuat galau , namun tetap saja lagu ini dipastikan bikin meleleh fans Al Ghazali . Untuk mengobati penasaran ini lah lirik lagu bilang dulu pacarmu . 

Bilang Dulu Pacarmu

https://oangsun.blogspot.co.id/2018/03/lirik-bilang-dulu-pacarmu-ost-siapa.html

Harusnya kamu tahu 
Saat ku bilang kamu
Harusnya lebih tahu 
Kau menarik dimataku

Tapi sabar ku menunggu 
Karena kamu berdua pacarmu

Dua kali berdua 
Kamu tanpa pacarmu 
Kucoba dekati mu 
Langsung bilang i love you
Berdetak kencang jantungku 
Menunggu apa jawabmu

Kau bilang kau mau 
You Say I love You too
Bilang dulu pacarmu
Kau mau jalan sama aku 

Tiga kali bertemu 
Kau sudah jadi milikku
Tak pedulikan mantanmu
Kelaut aja katamu hehehe

Aku menang kali ini 
Akhirnya jadi milikku
Oh aiyaiya Oh aiyaiya
Oh aiyaiya Oh aiyaiya

Kau bilang kau mau
You say i love you too
Bilang dulu pacarmu 
Kau mau jalan sama aku

Kau bilang kau mau
You say i love you too
Bilang dulu pacarmu 
Kau mau jalan sama aku

Bilang dulu pacarmu 
Kau mau jalan sama aku 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lirik Bilang Dulu Pacarmu OST Siapa Takut Jatuh Cinta"