OST Jelita Sejuba Menunggu Kamu - Anji

https://oangsun.blogspot.co.id/2018/03/ost-jelita-sejuba-menunggu-kamu-anji.html

Setelah sukses dengan lagu DIA dan Bidadari tak bersayap , kini Anji mengeluakan kembali single terbarunya diawal tahun 2018.Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal Anji mengeluarkan single yang berjudul Menunggu Kamu.

Menunggu Kamu adalah lagu pertama yang ditulis Anji kebutuhan Original Sountrack atau OST sebuah film .Beberapa kali memang lagu Anji menjadi soundtrack / theme song , tapi itu  adalah lagu yang sudah jadi .Berbeda dengan lagu Menunggu Kamu .Kali ini Anji benar-benar menulis sendiri lagunya berdasarkan cerita film Jelita Sejuba .

Dalam video klip yang dirilis pada  tanggal 7 maret 2018 , Anji memiliki misi yakni adalah menyebar luaskan keindahan Pulau Natuna , dan diharapkan banyak orang berkeinginan datang kesana . Pada tanggal itu pula lagu ini dirilis serentak diputar di 131 Radio di Indonesia .

Dalam video klip Menunggu Kamu yang menjadi Sountrack Jelita Sejuba mengambil sudut pandang seorang wanita yang bernama Sharina ( Putri Marino ) , yang menjadi istri dari seorang Tentara yang bernama Jaka ( Wafda Saifan Lubis )yang divisualkan dari film Jelita Sejuba yang disutradarai oleh Ray Nayoan .Tentang seorang Wanita yang sering ditinggal oleh suaminya demi mengabdi untuk Negara . Situasi yang menggambarkan dimana terkadang ia harus menghadapi berbagai macam hal yang terjadi dalam hidupnya , seorang diri tanpa kehadiran pasangannya.

https://oangsun.blogspot.co.id/2018/03/ost-jelita-sejuba-menunggu-kamu-anji.html

Menunggu Kamu

Ku selalu mencoba 
Untuk menguatkan hati 
Dari kamu yang belum juga kembali

Ada satu keyakinan 
Yang membuatku bertahan
Penantian ini kan terbayar pasti

Lihat aku sayang 
Yang sudah berjuang 
Menunggumu datang
Menjemputmu pulang 
Ingat slalu sayang
Hatiku kau genggam 
Aku tak kan pergi
Menunggu kamu disini
Tetap disini

Jika bukan kepadamu 
Aku tidak tau lagi
Pada siapa rindu ini kan kuberi
Pada siapa rindu ini kan kuberi

Lagu Menunggu Kamu di Produseri oleh  William Chow dan Krisnawati , Anji Manji sebagai Komposer dan Direktur, Arranger oleh Ade dan Jeje Govinda , DOP dan Editor adalah Goenrock , Pepenk sebagai Menejer Produksi dan MyMusic Recor sebagai labelnya


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OST Jelita Sejuba Menunggu Kamu - Anji "